Pages

Kandungan Gizi Burung Puyuh

Manfaat dan Kandungan Gizi Burung Puyuh

Seperti yang dilansir pada http://www.vemale.com/, daging burung puyuh memiliki kandungan gizi yang baik sehingga diperlukan oleh tubuh terutama bagi penderita darah tinggi dan jantung koroner karena kandungan kolesterol di dalam daging burung puyuh sangat rendah. Dagin burung puyuh banyak mengandung protein, kalsium, besi, fosfor yang baik dalam pembentukan tulang dan juga terdapat beberapa macam vitamin seperti vitamin B kompleks, vitamin E dan vitamik K.

Mengapa protein yang ada dalam daging burung puyuh sangat baik bagi kesehatan? Karena seperti yang dikatakan dalam tipspetani.blogspot.com bahwa burung puyuh senang sekali memakan serangga, gandung, semut dan biji-bijian. Selain itu rasa daging burung puyuh tidak kalah dengan rasa daging lainnya seperti ayam, sapi, dan kambing. Daging burung puyuh memiliki tekstur yang lembut dan rasanya manis. Apabila diolah dengan menggunakan rempah-rempah yang ada di Indonesia tentu akan menambah rasa kelezatan dan kegurihannya.  



Adapaun beberapa manfaatnya lainnya dari daging burung puyuh ini adalah seperti yang dilansir dalam http://www.getaransehat.com/  

1. Baik untuk Diet

Daging burung puyuh memiliki sedikit serat dengan tekstur dagingnya yang lembut, selain itu daging burung puyuh memiliki kandungan lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh sangat baik untuk mencegah kolesterol yang dapat membuat penyempitan sel dalam darah dan dapat menimbulkan penyakit jantung. Lemak tak jenuh sangat baik sebagai menu diet Anda untuk menurunkan berat badan.

2. Baik untuk Kulit

Daging burung puyuh memiliki kandungan vitamin E yang dapat membuat kulit kita sehat dan lembut dan yang terpenting dapat mencegah penuaan dini. Vitamin E sangat dibutuhkan untuk meregenerasi kulit.

3. Menguatkan Tulang

Daging puyuh memiliki fosfor dan kalsium sehingga dengan adanya kandungan tersebut dapat menjaga dan memperbaiki tulang kita yang rusak dan dapat mencegah osteoporosis.

Nah itu tadi manfaat dan kandungan gizi dari daging burung puyuh. . .

Jika Anda ingin memesan daging burung puyuh, silahkan klik disini Burung Puyuh di Bandung 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.